Monday, March 18, 2019

Apakah Pt Pharos Tahan Ijazah

Yogo menjelaskan, penahanan ijazah harus dilihat kasus per kasus. Ia mengatakan, dirinya tidak bisa menilai apakah praktik menahan ijazah asli bisa dibenarkan atau disalahkan, sebelum melihat kasusnya secara detail. Menurut Yogo, masalah penahanan ijazah ini juga berkaitan erat dengan perjanjian kerja yang ditandatangani oleh karyawan dan ..., PERUSAHAAN TIDAK BERHAK MENAHAN IJAZAH KARYAWAN - IXIA. 2. Bisa benar bisa tidak. Biasanya ijzah ditahan dikarenakan berhubungan dengan uang atw barang dagangan misal sales door to door, perusahaan akan anti pati kerugian pabila uang atw barang dagangan di bw kabur, dan biasanya masuk di perusahaan itu mudah asalkan ada ijazah asli., 23/09/2013  · ' Tahan ijazah karyawan, perusahaan langgar HAM & undang-undang' Kutipan: "Merdeka.com - Kebijakan PT Indomarco Prisma Tama (Indomaret) yang menahan ijazah karyawan maupun mantan karyawannya, mendapat sorotan pejabat Pemerintah Kota Palembang., 11/01/2017  · Ijazah Ditahan Saat Masuk Kerja? Ini Penjelasan Hukumnya hukumonline.com Oct 30, 2017 10:00 AM Karyawan harus jeli dan cermat membaca perjanjian kerja perihal penahanan ijazah tersebut. Perempuan muda yang biasa disapa Nisa, baru saja lulus SMA sebuah sekolah tinggi swasta saat ia melamar kerja di perusahaan retail di Jakarta. Dirinya belum memiliki pengalaman kerja apa-apa., Perusahaan Tahan Ijazah Karyawan, Ini Kata Kadinsosnakertrans Kota Bogor Bogor, Transbogor.co - Terkait Penahan ijazah oleh PT RNI Feri Anggara Putra milik Eks Karyawannya, membuat Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Bogor "geram", pasalnya penahan ijazah ini sangat dilarang dan tidak ada aturannya., Ijazah saya di tahan sama pt utama jaya perkasa, saya keluar dg baik baik,saya ngajuinnya sebulan sebelum resign tp mereka ‎ ‎ G̶̲̅ãK̶̲̅ mw kasih ijazah sya Mereka selalu mempersulit, saya nanya ke bosnya langsung bos nya ‎ ‎ G̶̲̅ãK̶̲̅ mw jawab, sementara sya udah 2 …, 12 thoughts on “ mau tanya pt mis apotek century itu tahan ijazah ya?… Neng Rahma December 22, 2015 at 7:24 pm. Pt mis ? Century atau generik itu PT . CENTURY FRANCHISINDO UTAMA .. dsna tahan ijazah tp gaji gede ko enak pula ya cuma harus tanya mental ajj klo qm jd store manager ..., 05/04/2012  · Apakah ijazah kamu di scanning? ... .. dan saya dapat kerja lagi selama 1 tahun berjalan dan itu pun saya tidak di tahan ijazah .. nah sesudah perusahaan ini kembali lagi ketemu dengan yang menahan izajah.. saya pun ikutin aturan berlaku.. sampainya saya minta izjah untuk keperluan melanjutin s2, perusahaan tidak mau ngasih dan saya pun cuman ..., Saya seorang pegawai baru di sebuah perusahaan farmasi yang menentukan peraturan bahwa untuk kerja di perusahaan ini ijasah asli harus di tahan . Dan dengan dalih ikatan dinas ada pinalti bila keluar sebesar Rp10 juta. Alasannya, sebagai pengganti biaya traning selama 21 hari. Sebelumnya, saya menandatangani dua surat perjanjian kerja dan ikatan dinas tanpa ada materai., 19/12/2017  · Jadi, kalau kamu udah lolos seleksi psikotest yang tahap II itu berarti 99% kamu bakal kerja di sana, tergantung kamu mau apa enggak sih kalau ini mah. Nah kalau kamu tertarik dan mau coba tinggal milih hari dan tanggal buat ketemu Bapak X ini untuk ttd kontrak dengan menyerahkan serta mengikhlaskan ijazah kita di tahan .

No comments:

Post a Comment