Sunday, March 17, 2019

Apakah Kepanjangan Bbn

20/01/2017  · Mohon ma'af pak/ibu, Apakah pemohon balik nama Ranmor roda 2 sekarang harus datang sendiri ke Polda Kalteng untuk mengurus berkas nya. padahal saya sudah menunggu 2 minggu terhitung dari tg. 11 okt 2017, pada hari ini tgl. 25 okt. 2017., 04/04/2013  · Cek fisik harusnya gratis. Tadi juga pas saya ngurus mutasi, waktu ngisi formulir untuk bayar BBN (Bea Balik Nama) ada contohnya, disitu ditulis BBN mobil 100.000, setelah ke pegawai bank BRI nya, saya nanya cuma 75.000, buseeeet, kaya gitu dibilang sudah NO SUAP., 11/12/2011  · Menurut saya pertanyaan ini melanggar Pedoman Komunitas. Mengobrol atau gembar-gembor, konten untuk orang dewasa, spam, menghina anggota lainnya,tampikan lainnya Menurut saya pertanyaan ini melanggar Syarat Layanan, Atau bisa juga digunakan untuk aktifitas mencari perhatian dari seseorang yang ada pada kontak bbm. Selain TC, ada puluhan istilah dan singkatan pengting di bbm, salah satu singkatan atau istilah yang penting dalam bbm lainnya ialah DP yang memiliki arti Display Picture., Cek & bayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) melalui Samsat Online hanya di Tokopedia. Nikmati kemudahan transaksi praktis kapanpun 24 jam dengan sentuhan jari! Hindari tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor karena sekarang bisa bayar di Tokopedia., Yup, SWDKLLJ merupakan kepanjangan dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan. Nah dengan membayar SWDKLLJ setiap bayar pajak kendaraan, secara tidak langsung diri kita terdaftar ikut asuransi yang dikelola oleh perusahaan BUMN yang bernama Jasa Raharja., Postinganku berupaya menjadikan BBN ( bahan bakar nabati ) menjadi back bone di negara ini. Bukan seperti saat ini yang hanya Bener Bener Nekat atau hanya sekadar Bener Bener Narcist dan akhirnya pabrik Benar Bener Nyaris jadi rosokan besi tua karena hanyalah merugi. Apakah "mimpi", "utopia", atau "misi"-ku akan tercapai ?, Saya mau bertanya apakah stiker pengesahan STNK juga ada pungutan atau biayanya sebesar Rp 25.000,- di samsat ? Sebab saat saya membayar pajak kendaraan bermotor tahunan masih dipungut lagi Biaya Pengesahan dalam betuk stiker hologram pengesahan sebesar Rp 25.000,- ? apakah memang pungutan itu resmi? Terima Kasih atas penjelasannya., salam selamat pagi pak edi, infonya sangat bermanfaat,kebetulan saya sedang mengurus surat2 kepemilikan rumah atas nama orang tua saya purnawirawan tni ad,ada hal yang saya ingin tanyakan untuk menyelesaikan bphtb kami dikenakan sangat lumayan besar sekitar Rp 19 juta dikarenakan penghitungan mengacu pada njop pada tahun 2015 sedangkan kami melakukan pengikatan jual beli pada tahun 2006 apakah ..., 10/03/2014  · soalnya klo ada pemasukan lain selain NJKB yang dibayar ke pabrik terkait penjualan 1 unit kendaraan, kayanya PPN, BBN dan PKB-nya bisa turut di koreksi walau tetap banyak cara untuk mengalihkan tanpa melawan hukum. NB: Bea masuk saya masih bingung apakah …

No comments:

Post a Comment