Tuesday, March 12, 2019

Apakah Ram Laptop Bisa Ditambah

Buka bagian bawah laptop untuk mengganti RAM . Update: ada juga jenis laptop yang baterainya tidak bisa dilepas dan untuk mengganti RAM harus membuka seluruh cover bawah. Contohnya adalah laptop merk Axioo (Saya lupa tipe berapa). Untuk proses penggantiannya sama saja, cuma buka cover bawahnya saja yang lebih repot., 20/12/2008  · Apakah harddisk dan RAM bisa ditambah ?Serta bisakah notebook diberi VGA? Ikuti . 5 jawaban 5. ... tapi kalo RAM bisa ditambah .... lebih baik tanya sama teknisi komputer tuk menambahnya (beli) ... kl misal laptop sy ram nya 4 gb vga nya integrated, terus diganti ram 8 gb, ada ngaruhnya ga ye sama kelancaran game? ..., 24/09/2012  · Kalau slot RAM anda cuma satu, tidak bisa ditambah , tetapi harus di ganti yang lebih besar. Kalau slot RAM anda dua bisa di tambah . PENTING! - Kalau anda tidak bisa menambah sendiri, bawalah ke tempat anda membeli RAM . - Sebelum RAM di pasang, lihat apa RAM yg ditambah speknya sama dengan RAM yang sudah ada., 18/04/2017  · Bukti RAM Smartphone Bisa Ditambah Salah seorang pengguna XDA, bernama Cathair2906 telah membantah pernyataan bahwa RAM smartphone tidak bisa ditambah . Buktinya dia memposting smartphone jagoan Nexus 5X yang dulunya cuma RAM 2GB jadi pake RAM 4GB., 24/01/2017  · apakah ram laptop bisa ditambah / di upgrade beserta hal-hal yang harus diperhatikan Saya baru saja membeli sebuah laptop (notebook) murah meriah untuk keperluan buat laporan. Serinya adalah Lenovo IdeaPad G40-30 6LID., 05/03/2017  · Gan mau tanya ane kan punya laptop nah ram bawaan ddr3l 2gb baru aja di upgrade 4gb jadi 6gb ane pikir masih kurang nih ane mau upgrade lagi 8gb merek team elite jadi 10gb apakah ke jauhan dengan ram bawaanya dan klo misalnya beda merek tapi spek ram nya sama gpp kan dan apakah ram bawaan laptop bisa di copot gan?, 07/07/2017  · Solved Apakah Memory VGA bisa ditambah ? Discussion in 'General' started by SkyRaker, Jul 7, 2017. SkyRaker Member. ... Dedicated memory itu ga bisa ditambah , soalnya udah bawaan dari vganya ... Mungkin sudah waktunya ganti ama laptop yang lebih serem . kalau dah ada uangnya. SkyRaker, Jul 7, 2017 #9., Gan mau tanya, laptop saya lenovo g40. Amd a8-6410 APU dan vga amd radeon R5 series. Di speknya sih ditulis dual buat vga, maksud dual disitu apa ya? Dan apakah saya bisa upgrade ram ? Tinggal tambah aja gt? Soalnya saya gatau ada berapa slot untuk ram di laptop saya. Dan untuk vga juga apa bisa di upgrade? Kalo bisa di upgrade nya kaya gimana yah?, Bisakah Menambah VGA Pada Laptop ? Banyak yang bertanya seperti itu. Dan bahkan, saya sendiri juga dulunya sering bertanya-tanya tentang masalah yang sama. Kalau komputer PC kan VGAnya bisa ditambah atau diupgrade. Tapi kalau laptop bagaimana? Yuk ikuti lebih jauh artikel komputer ini.

No comments:

Post a Comment