Tuesday, March 5, 2019

Apakah Psu Enlight Bagus

hello teman2.. ane mao rakit spek pc kayak gini: proc i3 2130 , ram 4 gb, vga hd 5570 1 gb 128 bit ddr3.. jadi kubaca di forum i3 itu bisa terpake 65 watt dan vga itu 50 watt.. jadi kalau ditotal hanya 115 watt.. jadi kalau pake psu bawaan casing power up yg punya 450 watt, purenya kena diskon setengah jadi 220 watt gitu, apa bisa tahan? atau pake psu simbadda?venom? dulu ane pake psu super sonic, 23/03/2011  · Dear Yahoo Answer-ers.. Saya butuh informasi mengenai Power SUpply merk Enlight ini. Saya rencana mau menggunakan VGA di komputer saya. Yang saya mau tanyakan, apakah PSU Enlight ini sudah PURE? (Saya tidak melihat stiker 80+ soalnya) Saya mau menggunakan VGA Sapphire 5670 1 GB dan 5750 / 5770 1GB. Untuk 5670 1GB apakah menggunakan PSU 450W …, 23/04/2012  · Jawaban Terbaik: Enlight psu dengan kualitas pas-pasan, enlight yg pasti bagus yg black silver sedangkan yg lain macem-macem, enlight yg dah apfc termasuk bagus , yg belum apfc jelek masihan.. coba tanyain dulu kalau mau beli cek di boxnya ada fitur apfc/active pfc atau tidak 300W cukup vga yg biasanya paling ..., Original Posted By popolvic Enlight Type Ini Kurang Bagus . Rail Untuk Voltage 12 Volt Bisa Drop Sampe Dibawah 11 Volt Kalo Beban Maksimal, Jelas Nanti Bisa Merusak Part Lain. Apalagi Ente Pake VGA Add On, Memang Daya Masih Memadai Tetapi Kurang Stabil Kinerjanya PSU Ini., 08/03/2012  · Masalah platform Amacrox Warrior sih cukup bagus dg harga yg murah. Tp patokan bagus tiap org kan beda2. Mungkin ada yg kurang puas dg PSU tsb. PSU yg bgs, harus mampu menyalurkan daya sesuai label. Voltage reg yg bgs, ripple yg kecil. Kalau review GTX 560 Ti yg menggunakan PSU Amacrox tsb ga ada. Tp kalo power draw GTX 560 Ti ada banyak., Beberapa merk yang bagus dan sudah kami uji dank am rekomendasikan pada Anda diantaranya power supply dari produsen FSP, Thermaltake, Antec, AcBell, Point Of View, Silverstone, dan Tagan. Sedangkan untuk merk dibawah itu Anda bisa menggunkan merk Venom, DynaPower, Enlight …, * SLI ready/ATi cross fireX, berarti power supply ini sudah siap untuk teknologi Multi GPU. Tapi sekedar saran dari saya, jangan tertipu tulisan dalam kemasan PSU yang memasang logo ini,karena PSU yang memakai techno ini hanya PSU kelas wahid semisal, FSP, Corsair, Silverstone, Tagan, Enlight …, Rekomendasi Memilih Power Supply yang Bagus untuk PC Gaming – Power Supply atau PSU singkatan dari Power Supply Unit merupakan sebuah hardware yang sering kali dilupakan dalam perakitan sebuah perangkat komputer. Banyak orang yang cenderung lebih mementingkan beragam hardware lain seperti misalnya VGA, Processor dan juga RAM., Menggunakan power supply yang bagus dan baik itu wajib hukumnya bagi pemilik komputer atau PC, apalagi bagi pecinta game yang biasanya memiliki hardware yang ganas yang tidak sedikit meminta daya yang baik. PSU yang terbaik menurut saya adalah PSU Pure Power, maksudnya adalah daya yang dikeluarkan oleh PSU tersebut memang seperti yang dicantumkan oleh data…, * SLI ready/ATi cross fireX, berarti power supply ini sudah siap untuk teknologi Multi GPU. Tapi sekedar saran dari saya, jangan tertipu tulisan dalam kemasan PSU yang memasang logo ini,karena PSU yang memakai techno ini hanya PSU kelas wahid semisal, FSP, Corsair, Silverstone, Tagan, Enlight …

No comments:

Post a Comment