Sunday, March 3, 2019

Apakah Jurusan Tkj Bisa Bekerja Di Perkantoran

20/05/2013  · dan rencananya sih saya mau ambil jurusan TKJ . dan jurusan TKJ sudah terakreditasi A. dan prakteknya itu di perusahaan seprti PT Telkom dan lain2 pertanyaannya sih : 1. kalo sudah lulus nanti saya kerja dimana ?? 2. bisa gak saya kerja di PT Telkom indonesia ?? 3. perusahaan apa aja sih yang akan menampung anak smk jurusan TKJ ?? 4., Bagi para lulusan yang berminat di bidang seni bisa bekerja di berbagai galeri, gedung pameran dan teater, mengatur kelancaran operasional sehari-hari serta mengkoordinir acara-acara jika ada. Karena kemampuan berkomunikasi yang dimiliki oleh para lulusan Jurusan Administrasi Perkantoran , mereka juga banyak diterima sebagai seksi hubungan massa ..., 09/07/2011  · gini aQ msuk SMK jurusan TKJ 1. apakah bisa setelah SMK bekerja di perusahaan/ perkantoran pemerintah negeri 2. kalau bisa biasanya kerja di bagian apa tq sbelumx, 21/11/2012  · Jurusan TKJ sangatlah mudah untuk dipelajari hanya modal kemauan untuk belajar dan belajar. Saya juga dulu tidak tahu apa itu TKJ , tapi setelah sekolah di jurusan ini saya jadi banyak tahu mengenai bagaimana memperbaiki PC, menginstalasi Jaringan LAN maupun yang lainnya., 11/11/2013  · @Ika: Jurusan Manajemen sangat bisa bekerja di bank, malah diutamakan sob terutama untuk Konsentrasi Manajemen Keungan. Mayoritas Karyawan Perbankan ialah lulusan dari Jurusan Manajemen. ... Min saya smk jurusan administrasi perkantoran apakah cocok masuk manajemen, saya ragu karena jurusan manajemen jurusan favorite ntar banyak saingan, kan ..., 14/03/2017  · Tapi di smk incaran saya ini ga ada jurusan RPL-nya bang.Padahal,saya mau jadi programmer dengan melanjutkan kuliah ke jurusan IT. yang mau saya tanyakan, apakah di jurusan TKJ akan mempelajari tentang pemrograman atau tidak? karena sebetulnya saya sudah faham basic basic pemrogramannya (walaupun sedikit)., Keunggulan Jurusan Administrasi Perkantoran di SMK dan Universitas/Perguruan Tinggi_Setiap menjelang dan setelah kelulusan SMP, banyak siswa kelas 9 maupun yang baru lulus mulai mencari-cari informasi pendaftaran untuk jenjang selanjutnya.Namun tak bisa dipungkiri, dibandingkan dengan SMK, sekolah SMA lebih banyak peminatnya., 30/04/2016  · Assalamualaikim kak saya mau nanyak saya lulus smk daru jurusan TKJ (Teknik komputer dan jaringan) apakah saya bisa masuk di pekerjaan admin dan saya pernah magang tapi saya magang di tempat sekolahan sendiri kak itu gimana ya kak Tlong kasik penjelasan kak ….terima kasih, Mungkin itu saja dulu mengenai Pekerjaan Untuk Lulusan Smk Jurusan Tkj , intinya gunakanlah semaksimal mungkin ilmu yang anda dapat di bangku sekolah, mau anda lulusan jurusan Tkj , jurusan Otomotif, jurusan Multimedia atau mungkin anda sekolah di SMA itu sama saja, hanya beda materi dan penerapan setelah nanti anda lulus dan hidup di lingkungan masing-masing.

No comments:

Post a Comment